• Dudley Danielsen posted an update hace 1 mes, 1 semana

    Pemberitahuan teknologi paling baru kali ini meliputi Badan Cakrawala Amerika Sindikat, atau konvensional disebut NASA, yang membuat seluruh padang masyarakat setempat untuk mengikuti dalam proyek terbaru mereka sebagai antariksawan yang mau mendarat di bulan. Rencana ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024 kelak, dan probabilitas seseorang diterbangkan hingga mendarat di kamar kian gede.

    Dibuka dalam 2 Maret 2020 ini, NASA yang diwakili sebab administratornya menyebutkan bahwa kualitas astronot Artemis akan mulai menerima pendaftaran semua orang yang berkehendak untuk simpatik. Kelas Artemis ini pun diperkenalkan guna ajang rang seseorang bagi menjadi angkasawan, tidak semuanya dengan urusan ke Tarikh, tetapi sertaterus, ke bintang beredar tetangga Jagat yaitu Marikh.

    Tips Kesehatan tuturan teknologi yang laman seremonial NASA, dijelaskan bahwa lembaga ini menanti kehadiran hewan kerja sama karet pria dan wanita berbakat di pendatang sana. Institusi ini udah mengungkapkan kesediaannya secara tersingkap untuk menerima orang-orang dalam bergabung, serta siap diciptakan menjadi antariksawan yang handal seperti yang telah ada sebelumnya.

    Bagi kelompok Amerika Serikat yang memenuhi syarat, dapat segera mengirimkan pendaftaran dirinya. Syaratnya sendiri antara beda meliputi kewarganegaraan Amerika Sindikat, mengantongi sebutan master tatkala bidang teladan sains hewan matematika perkembangan, memiliki pengetahuan di faktor terkait, lolos tes rangka, serta menunjukkan aplikasi yang laman USAjobs.

    Proyek itu mencakup wujud NASA sendiri untuk meluncurkan roket mutakhir mereka, yakni Space Launch System Rocket. Selain itu, astronot yang berhasil meninggalkan persiapan yang ada akan tumpas dengan menggunakan pesawat lapangan angkasa terkini NASA, Orion, untuk hingga ke bulan.

    Mengiringi pemberitahuan teknologi mengenai dibukanya lowongan untuk bangsa yang berkehendak menjadi antariksawan ini, didefinisikan sebagai dirilisnya lilitan anggaran dana yang digelontorkan NASA. Operasi pendaratan manusia di Kalendar ini dikabarkan menelan biaya sekitar 20 hingga 30 miliar dollar Amerika, ataupun sekitar 287 triliun lalu 340 triliun Rupiah. Proyek ini sertaterus, merupakan salahsatu ambisi presiden Amerika kini, Donald Trump, yang dengan khusus menginginkan pengiriman manusia ke kalendar secepatnya.